5 Bulan Koma Usai Melahirkan, Tangis Sang Ibu Pecah Saat Mencium Bayinya Untuk Pertama Kali!

Mfaqih.com - Melahirkan sang buah hati dengan sehat dan selamat adalah momen yang paling bermakna dan membahagiakan bagi seorang ibu.

Sentuhan tangan pertama seorang ibu kepada anaknya yang baru lahir memberikan kesan penuh kasih sayang. Namun, hal tersebut tak sempat dialami seorang ibu asal Malaysia ini.


Dilansir dari gridhot[.]id dari akun Facebook Hasirah Nujiey, Selasa, [02/04/19], seorang ibu bernama lengkap Nur Fadila [28] ini tidak mampu merasakan sentuhan sang buah hati untuk pertama kali, setelah melahirkannya. Pasalnya, ia mengalami koma selama 5 bulan lamanya, pasca melahirkan sang buah hati.

Namun semuanya berubah ketika dirinya tersadar dari koma dan masih mengenali anak yang dilahirkan ke dunia ini, walaupun belum sempat menyentuh sang anak. Rasa pilu serta gembira menyelimuti perempuan yang kerap disapa dengan sebutan Molka ini.

Nur Fadila akhirnya merasakan sentuhan sang buah hati, yang diberi nama Mohd Syahmi untuk pertama kalinya setelah mengalami koma 5 bulan lamanya. Semua orang yang berada disekitar mokla meneteskan air mata pilu dan gembira menyaksikan momen tersebut.

Walaupun kini sudah sadar, Dokter mengatakan bahwa Mokla tak mampu sembuh secara normal.

Sumber: Compasnesia

Well, demikian pembahasan terkait 5 Bulan Koma Usai Melahirkan, Tangis Sang Ibu Pecah Saat Mencium Bayinya Untuk Pertama Kali! pada artikel kali ini, semoga dapat menjadi referensi terbaik buat teman-teman semuanya. Jangan lupa berlangganan, guna mendapatkan update-an terbaru secara gratis.

Posting Komentar

0 Komentar